Kisah Pembunuh Berantai Jeff The Killer

Apakah kalian tahu Jeff The Killer? Si pembunuh yang riang? Bagi pecinta Creepypasta pasti mengenalnya. Namun, banyak fanart yang memperlihatkan anggota creepypasta menjadi sesuatu yang lucu dan bahkan tidak menyeramkan. Pengen tahu kisah asli jeff the killer? Simak ceritanya dibawah ini.Setelah berminggu-minggu pembunuhan dijelaskan, pembunuh diketahui menyenangkan masih meningkat. Setelah sedikit bukti telah ditemukan, seorang anak laki-laki menyatakan akhirnya seorang korban ini sudah tidak kuat lagi untuk bercerita dan akhirnya ia meminta waktu sampai ia tenang untuk bercerita.

Jeff the Killer memiliki nama asli Jeffrey Woods, merupakan protagonis penjahat tituler dari kisah creepypasta dengan nama  https://www.experiencereign.com/ yang memang diberikan itu karena memang sangkin banyakanya kasus pembunuhan yang terjadi saat itu sehingga sama oleh saudara dari yang lainnya. yang kehilangan kewarasannya dan menjadi pembunuh berantai untuk memuaskan dorongan pembunuhannya.

Untuk saat ini memang Jeff sudah menjadi icon dicreepypasta bahkan dan slenderman yang awalnya memang terbilang seram akhirnya tergeserkan oleh Jeff ini.Selepas beberapa operasi, doktor memanggil ibu bapa mereka untuk memaklumkan kepada mereka bahawa anak mereka telah mengalami luka bakar yang teruk dan itu, kerana itu, hampir mustahil baginya dapat menjalani kehidupan yang normal..

Jeff berjaya melihat wajahnya yang tercemar di cermin bilik yang ada di hospital. Apabila dia memandang dirinya dalam keadaan itu, dia memilih untuk memotong kelopak mata dan memanjangkan sudut bibirnya sehingga kelihatannya dia selalu tersenyum.Jeff diperlihatkan sebagai individu yang dibunuh dengan cara dibakar, dimutilasi, atau disilet secara perlahan. Senyum di wajah Jeff mewakili kesadisannya, sementara penampilannya menunjukkan betapa ia akan fokus hanya untuk membuat kerusakan pada seseorang.

Jeff terutama ditampilkan sebagai remaja yang terkenal sadis ini karena latarbelakangnya dulu yang pernah menjadi korban bully. Dan juga sama sekali tidak memiliki niat untuk mengikuti aturan umum, dan ia hanya akan mendengarkan dirinya sendiri.Dia tampaknya menjadi master-mind ketika menyangkut emosinya, berhasil menyembunyikannya, dan terus-menerus mendorong sikap ketidaktahuan terhadap segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.