3 Kasus Pembunuhan Tersadis Di Indonesia

Tercatat ada beberapa kasus pembunuhan paling sadis di Indonesia yang pernah terjadi. Dari sebagian banyak kasus ada yang sampai membunuh 40 orang lebih di tangan nya sendiri. Pembunuh tersebut mengungkapkan kalau dia tidak menyesal akan perbuatan nya. Dan bagi keluarga korban yang di tinggalnya pun ingin segera membuat pelaku di hukum mati.

Kebanyakan dari kasus pembunuhan paling sadis tersebut terjadi pada akhir 90an dan awal 2000an. Beberapa tersangka dari kasus-kasus tersebut pun sudah dieksekusi mati.
Berbagai peristiwa pembunuhan di Indonesia memiliki banyak motif dan modus yang menarik perhatian. Ada yang karena asmara, utang piutang, sakit hati, hingga dendam pribadi pada korban dan pelaku membuat pelaku pembunuhan menjadi ada.

Ada banyak kasus pembunuhan yang pernah menggegerkan masyarakat Indonesia. Di antaranya seorang wanita yang nekat memutilasi tetangga karena tidak terima ditagih utang, tragedi penyekapan sebelas orang di Pulomas, Jakarta Timur, dan lainnya. Berikut ini daftar insiden pembunuhan yang menghebohkan:

Salah satu kasus dalam catatan hitam tindak kriminal di Indonesia adalah pembunuhan berantai. Belasan nyawa tak berdosa melayang dalam tindakan kejahatan saat bermain situs slot gacor tersebut. Tak jarang pelaku melakukan tindak kekerasan seksual pada korban sebelum menghabisi nyawanya. Dari mulai pelecehan seksual yang di dapatkan korban yang berujung kematian

Kasus-kasus pembunuhan berantai di Indonesia mungkin tak sebanyak di negara besar seperti Amerika dan Jepang. Meski demikian, nama-nama seperti Rian Jombang atau Ahmad Suraji pernah menjadi headline media dunia karena kengeriannya dalam mengeksekusi korban. Mereka tak hanya membuat korban kehilangan nyawa, namun juga membuat tubuh mereka terpecah belah dengan memutilasinya agar dapat menyembunyikan jasad nya.

Kasus pembunuhan Eno

Seorang wanita berusia 18 tahun, Eno dibunuh oleh tiga buruh pabrik di asrama karyawan tempat dia bekerja. Sebelumnya, Eno mengalami kekerasan seksual dan meninggal dengan tragis. Peristiwa tersebut terjadi pada 2016 di daerah Jatimulya, Dadap, Tangerang. Yang menjadikan peristiwa pembunuhan ini amat keji adalah, setelah memperkosa, para pembunuh memasukkan gagang cangkul ke dalam kemaluan korban hingga tewas.

Tragedi Pulomas

Peristiwa pembunuhan tragis terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, pada akhir Desember 2016. Tiga perampok masuk ke rumah mewah milik Dodi Triono. Para perampok itu mengunci sebelas orang yang sedang berada di rumah ke dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 meter persegi.
Dari sebelas orang yang disekap di kamar mandi, enam di antaranya meninggal, dan lima orang masih hidup. Salah satunya adalah anak Dodi dan empat asisten rumah tangga. Polisi berhasil menangkap para perampok. Dua perampok divonis mati dan satu perampok mendapat hukuman seumur hidup.

Very Idham Henyansyah (Ryan Jombang)

Salah satu pembunuh berantai asli Indonesia yang namanya melambung tinggi adalah Rian Jombang, atau banyak orang menyebutnya Ryan Jagal. Pria berumur 44 tahun ini telah mengakui kejahatannya membunuh sekitar 11 orang di dua tempat yang berbeda. Pertama dilakukan di Jombang, kedua dilakukan di Jakarta. Korban-korban kebanyakan adalah orang yang kerap menyakiti hatinya. Ryan akan dengan sangat tega memukul korbannya hingga mati bahkan memutilasi atau membakarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.