7 Orang Paling Jahat Dalam Sejarah

7 Orang Paling Jahat Dalam Sejarah

Dunia yang kita tinggali sudah melihat poly tragedi dalam aneka macam bentuk. Perang, penghilangan nyawa, genosida, kerusuhan, serta kelaparan. Kejahatan yang sebenarnya terletak di dalam arsitek dari praktik tidak manusiawi ini. Orang-orang yg menganjurkan kejahatan ke taraf yang tidak dapat dipahami oleh orang lain. Keputusan mereka mendatangkan malapetaka di umat insan dan semua yang menyertainya.

Waktu Anda membaca ini, Anda mungkin telah memiliki gambaran tentang beberapa orang paling dursila pada sejarah dunia. yuk kita cari memahami pada artikel ini, di mana kami membentuk daftar 7 orang paling jahat pada sejarah:

7 Orang Paling Jahat Dalam Sejarah

Di bawah ini adalah 10 orang paling jahat sepanjang masa. Kami telah menggunakan informasi dari Ranker dan Wikipedia untuk membuat kompilasi ini:

1. Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah seorang politikus Jerman yang merupakan pemimpin Partai Nazi, Kanselir Jerman dari tahun 1933 hingga 1945, dan Führer dari Nazi Jerman. Hitler memulai Perang Dunia II di Eropa dengan invasi Polandia pada tahun 1939 dan dia adalah tokoh sentral di balik Holocaust yang menewaskan lebih dari 6 juta orang Yahudi.

2. Joseph Stalin

Joseph Stalin adalah seorang diktator Georgia dan pemimpin Uni Soviet dari tahun 1920-an hingga kematiannya pada tahun 1953. Dia telah https://www.slotonline.noisaremotutto.org/ mempertahankan popularitas di Rusia dan Georgia sebagai pemimpin masa perang yang menang yang mendirikan Uni Soviet sebagai kekuatan besar dunia.

Stalin telah dikutuk secara luas karena mengawasi penindasan massal, pembersihan etnis, ratusan ribu eksekusi, dan kelaparan yang menewaskan jutaan orang.

7 Orang Paling Jahat Dalam Sejarah

3. Vlad Tepes

Vlad III dikenal sebagai “Vlad the Impaler” atau “Vlad Dracula” adalah seorang raja Rumania. Dia terkenal karena reputasinya sebagai diktator dan metode penyiksaan dan eksekusi yang mengerikan.

4. Osama Bin Laden

Osama bin Mohammed bin Awad bin Laden adalah teroris tanpa kewarganegaraan Arab Saudi. Dia adalah pendiri al-Qaeda, yang merupakan organisasi yang mengaku bertanggung jawab atas serangan 11 September di Amerika Serikat.

Serangan 11 September dianggap sebagai salah satu hal paling kejam yang pernah terjadi dalam sejarah, menewaskan 2.996 orang, dan menjadikan Osama Bin Laden sebagai salah satu orang paling jahat dalam sejarah.

5. Mao Zedong

Mao Zedong adalah seorang revolusioner komunis Tiongkok dan bapak pendiri Republik Rakyat Tiongkok yang suka main slot gacor. Teori Marxis-Leninis, strategi militer, dan kebijakan politiknya dikenal sebagai Maoisme atau Marxisme – Leninisme – Maoisme.

6. Jenghis Khan

Jenghis Khan adalah pendiri dan Khan Agung Kekaisaran Mongol. Kekaisaran Mongol menjadi kekaisaran bersebelahan terbesar dalam sejarah setelah kematiannya. Khan sangat dihormati. Dia menurunkan pajak dan menghapus pajak untuk guru, dokter, dan imam. Khan menghapus penyiksaan, dia hanya membunuh musuh-musuhnya.

7. Heinrich Himmler

Heinrich Himmler adalah seorang diktator Jerman dan anggota partai Nazi. Dia adalah salah satu orang paling jahat dan berkuasa di Nazi Jerman dan salah satu orang yang paling bertanggung jawab langsung atas Holocaust. Himmler bergabung dengan Partai Nazi pada tahun 1925, dan dia terpilih sebagai wakil Reichstag pada tahun 1930.

Leave a Reply

Your email address will not be published.